• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Kapolres Lubuklinggau Pimpin Pelapasan Bantuan Kemanusiaan Polda Sumsel Untuk Negeri

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi,SIK, MH pimpin langsung gait pelapasan bantuan kemanusiaan Polda Sumsel dan melalui bhabinkamtibmas polres Lubuklinggau secara simbolis yang dilakukan Sabtu (29/4/2023) pukul 08:15 WIB bertempat di halaman polres lubuklinggau.

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi,SIK, MH Wakapolres Lubuklinggau Kompol Asep Supriyadi, Kabag Log Kompol M. Ali Rachman, S.Sos, Kasat intelkam Iptu Deni SUHERDY, SH Kasat Binmas AKP DADANG Rusnadar, Kasat Narkoba AKP Hendrawan, SH Kasi Propam AKP Suhardi.

Batuan kemanusiaan dari Polda Sumsel tersebut berupa bahan pokok penting sejumlah 550 paket, dimana masing-masing paket bahan pokok yakni berupa beras premium kapitas 5 kg, minyak goreng Fortune 1 liter, gula pasir premium kapitas 1 kg, tepung terigu merk mila kapitas 1 kg.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menyampaikan batuan kemanusiaan ini merupakan program Mabes Polri di perintahkan oleh Kapolri melalui Kapolda dan seluruh jajaran Polres di Indonesia untuk melaksanakan bakti sosial.

“Polres Lubuklinggau mendapatkan bantuan dari Mabes Polri sebanyak 550 paket sembako yang harus dibagikan kepada yang berhak menerima, yaitu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lubuklinggau dan melalui Bhabinkamtibmas di kelurahannya masing-masing untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya Kapolres.

Sebagai polisi republik Indonesia kata Kapolres Lubuklinggau, kita berharap dengan adanya giat bakti sosial seperti ini kedepannya polisi bisa lebih baik dan lebih di cintai masyarakat.

“karena kehadiran Polisi di seluruh Indonesia ini sangat dibutuhkan,”dan kedepannya lebih dicintai oleh masyarakat Indonesia,” tutup polres.

(Ahri)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *