Politik

DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau Hantar Berkas Pendaftaran 30 Orang Caleg ke KPU

LUBUKLINGGU, globalaktual.com – ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau yang sering di sapa YOPPY KARIM bersama jajarannya hari ini melakukan kegiatan pengantaran berkas pendaftaran 30 orang calon anggota legislatif (Bacaleg) kota Lubuklinggau ke komisi pemilihan (UMUM) KPU kota Lubuklinggau Kamis (11/05/2023).

Terpantau oleh awak media Sebulum keberangkatan Katua DPD Partai Nasdem kota Lubuklinggau bersama jajarannya melakukan membaca do’a terlebih dahulu untuk keberangkatan dari kantor sekretariat DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau.

untuk melakukan mengantar berkas pendaftaran 30 orang calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU kota Lubuklinggau.

dengan rute dari kantor sekretariat DPD partai Nasdem dengan kompoyan iringan-iringan mobil untuk menuju ke kantor KPU kota Lubuklinggau.

Dan terlihat ketua DPD partai Nasdem menyapa masyarakat melawati jalan nangka lintas dan menuju jalan Simpang periuk dan dilanjutkan jalan menuju kantor KPU kota Lubuklinggau.

dikawal langsung oleh mobil patwal polisi lalulintas polres Lubuklinggau untuk menuju ke kantor KPU kota Lubuklinggau.

Ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau yang sering di sapa YOPPY KARIM Menyampaikan Alhamdulillah Hari ini kami dari DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau sudah mendaftarkan anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU kota Lubuklinggau.

‘Alhamdulillah Acara hari ini berjalan dengan sukses baik untuk administrasi sudah selesai.dan jumlah dari caleg DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau berjumlah 30 orang insyaallah kita siap ikut sebagai kontestasi di pemilu 2024 dan 2029 mendatang,”ujar YOPPY KARIM.

Lanjut ia juga menambahkan bahwa pihaknya berharap bisa memenangkan Pemilu Legislatif atau Pileg 2024 mendatang.

Ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yopi Karim, yang juga bakal calon Walikota Lubuklinggau dari Nasdem, mengungkapkan bahwa partainya menargetkan seluruh dapil 2 kursi.

“Bahwa Nasdem telah menetapkan bakal Caleg potensial yang siap berkompetisi secara sehat untuk merebut hati masyarakat,”ujarnya

Ia menambahkan, partisipasinya sebagai bacaleg, Yopi Karim mengatakan bahwa ia akan mensuport seluruh bacaleg DPD Nasdem kota Lubuklinggau karena semua bacaleg yang ditempatkan memiliki potensi dan siap bertarung di setiap dapil.

Ketua DPD partai Nasdem kota Lubuk Linggau Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yoppi Karim juga menyampaikan pesan agar bacaleg terus bergerak dan mendeklarasikan Nasdem sehingga partainya dapat dikenal dan dipilih oleh masyarakat.

Ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau Rachmat Hidayat atau akrab di sapa YOPPY KARIM juga berharap Anies Baswedan dapat terpilih sebagai Presiden RI pada tahun 2024.

“DPD partai Nasdem sendiri mentargetkan 60 dari bakal calegnya berasal dari kalangan milenial dan setiap perdapil memiliki kaum milenial yang siap berpartisipasi dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang,”terangnya.

Ketua DPD partai Nasdem kota Lubuklinggau terlihat begitu semangat kekompakannya kesiapan dalam pendaftaran Bacaleg ke KPU.

“Semoga kita semua dapat membuahkan hasil yang memuaskan Nasdem  juara,”Paparnya.   (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *