• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Pelantikan Pengurus Ketua umum KONI Kabupaten Musi Periode 2023-2027

Musi Rawas, globalaktual.com – Pelantikan pengurus ketua umum Komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten Musi Rawas periode 2023-2027 resmi dilantik oleh ketua umum KONI provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Hendri Zainuddin bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Musi Rawas, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan ini dihadiri, Bupati Musi Rawas di Wakili Sekda Musi Rawas Aidil Rusman, unsur Forkopimda, Ketua Umum KONI Sumsel H. Hendri Zainuddin, Pengurus KONI, OPD Se Kabupaten Musi Rawas, Kodim 0406 di wakili Perwira Penghubung, Anggota DPRD Mura, Para Camat, Ketua KONI Muratara, serta Pimpinan Bank Sumsel Babel .

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan KONI Sumatera Selatan tentang pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2023 – 2027.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pembacaan ikrar yang dipandu Ketua KONI Sumsel diikuti pengurus KONI Kabupaten Musi Rawas.

Selanjutnya penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera KONI dari KONI Sumsel kepada Ketua KONI Musi Rawas Elba Roma, SE ,M.Si

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Musi Rawas Elba Roma mengatakan bahwa KONI adalah satu-satunya induk olahraga Kabupaten Musi Rawas.

“Sehingga yang ada dalam tekad dan marwah KONI yakni mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas,”kataya.

Melalui prestasi olahraga menurutnya memang tidak mudah, namun hal tersebut merupakan sebuah tantangan dalam meningkatkan Kinerja KONI untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Insha Allah kita siap bersaing dengan Kota Kabupaten lainnya di Sumsel dalam Porprov mendatang,” terangnya.

Pihaknya berharap, semoga amanah yang dibebankan kepada para pengurus KONI yang baru nantinya dapat dijalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab.

“Terima kasih kepada pengcab-pengcab yang telah memberikan kepercayaan untuk mengurus KONI dan bersama sama membina dan memasyarakat olahraga di Kabupaten Musi Rawas,” jelas Elba Roma.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Sumatera Selatan, H. Hendri Zainuddin mengatakan, tidak khawatir kepada pengurus baru KONI Kabupaten Musi Rawas untuk memajukan olahraga di Kabupaten Musi Rawas, karena Ketua KONI sudah banyak pengalaman dalam keolahragaan.

“Saya percaya kepengurusan KONI Kabupaten Musi Rawas akan mampu meningkatkan pengembangan olahraga. apalagi Kabupaten Musi Rawas memiliki kader yang lebih tinggi dalam bidang olahraga,” ujar Hendri.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua umum KONI Musi Rawas yang di Lantik berserta pengurus lainnya KONI kabupaten Musi Rawas untuk semangat membangun olahraga di kabupaten Musi Rawas khusus di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“(ri)”

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *