Pembangunan

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Hadiri Kunker Depati Bidang PPWPB Kemenko PMK

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana (PPWPB) Kemenko PMK bertempat di Angkringan Kampung Belimbing (AKB) Desa Trikiyo Kecamatan Tugumulyo, Kamis (8/6/2023).

Turut hadir Dr. Ivan Syamsurizal (Asisten Deputi Pemerataan Pembangunan Wilayah Kemenko PMK RI), Dr. Herbert Siagian (Asisten Deputi Pemberdayaan Kawasan dan Mobilitas Sosial), Ir. Asril (Asisten Deputi Mitigasi Bencana dan Konflik Sosial Kemenko PMK RI), Dr. Sudirman (Kaynote Speach Pemerhati Pembangunan Desa), Hj. Suwarti (Wakil Bupati) dengan peserta sekitar 200 orang yang meliputi Staf Ahli Bupati, Camat, Kades, Ketua TP PKK, Babinsa, PKK dan Pendamping Desa.

Dalam sambutan wakil Bupati Musi Rawas Hj.Suwarti menyampaikan, Kehadiran Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana (PPWPB) Kemenko PMK tersebut, dalam rangka Pemantauan dan Evaluasi Penguatan Pemerintahan dan Pembangunan Desa Kabupaten Musi Rawas.

Wabup atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Musi Rawas. kepada Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana (PPWPB) Kemenko PMK, karena telah berkunjung di Desa Trikoyo Kecamatan Tugumulyo.

Wabup berharap dengan adanya Kunjungan Kerja Deputi PMK ini bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang Kebijakan Penggunaan Dana Desa dan Inovasi Pemanfaatan Dana Desa.

“Kepada Kepala Desa, selamat mengikuti Kegiatan ini dan mari kita terus berkarya, berkreasi, berinovasi dan bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan dan pemberdayaan desa menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” Papar Wabup. (Ahri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *