Hukum & Kriminal

Kapolres Mura Kunjungan Kerja Ke Kementerian ATR/BPN Mura

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, kembali bersilaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (12/6/2023).

Nampak hadir juga, Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, Kabag Log, AKP Forliamzons, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kanit Pidsus, Ipda Niko Rosbarinto dan Kanit Tipidkor, Ipda Hendra.

Kedatangan, Kapolres bersama PJU Polres Mura, di Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, disambut langsung oleh Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Eko Suratmoko beserta pegawai Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Kabag Ops, Kompol Johan Suseno SIK, MIK, saat dikonfirmasi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (12/6/2023).

“Saya bersama dengan, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kanit Pidsus dan Kanit Tipidkor, melaksanakan silaturahmi dan sekaligus kunjungan kerja ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, saat melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja, kedatangan kami disambut baik, dengan hangat dan penuh kekeluargaan baik dari Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Eko Suratmoko beserta pegawai Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura.

Tentunya, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan dari jajaran Polres Mura.

“Kunjungan ini bermaksud untuk merajut tali silaturahmi, sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Polres Mura maupun Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Mura, Eko Suratmoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan hangat dari Kapolres Musi Rawas bersama jajaran, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik.

“Kami berharap, hubungan ini tetap berjalan, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak kepolisian dan ATR/BPN Kabupaten Mura. Pastinya, kebijakan dari Polres Mura, untuk meningkatkan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Mura, akan kami dukung,” tutupnya. (*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *