• Kam. Jul 18th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Eksistensi DPC 234 SC Pangandaran Membangun Pangandaran Lebih Maju

Byadmin

Jul 12, 2023
Pangandaran, globalaktual.com – 234 SC sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial-budaya, olahraga, kepemudaan, dengan keanggotaan yang bersifat inklusif dan merangkul semua golongan, dengan mengedepankan prinsip-prinsip persaudaraan, solidaritas, dan nasionalisme. Dalam konsepsi organisasi kemasyarakatan (ormas) modern.
DPC 234 SC Pangandaran mengadakan pertemuan atau biasa disebut Kopdar dengan 10 PC 234 SC SE kabupaten Pangandaran di Sekretariat DPC 234 SC Pangandaran, pada  Selasa (11/07/2023).
Selain untuk mempererat silaturahmi, kopdar juga untuk menyatukan persepsi anggota agar DPC 234 SC Pangandaran kedepan bisa lebih baik. Juga dilakukan rapat internal.
Ketua DPC 234 SC Pangandaran, Tushendar, SE mengatakan, pola pikir seluruh anggota harus berubah. Karena DPC 234 SC Pangandaran sekarang butuh orang-orang yang tidak hanya ingin nongkrong, tetapi bisa berdayaguna.
Selain membantu sesama, kegiatan bakti sosial dapat mempererat silaturahmi antar anggota DPC 234 SC di Kabupaten Pangandaran.
Menurut Tushendar, DPC 234 SC Pangandaran mengusung misi inovasi, kreatif dan kolaborasi hadir ditengah tengah masyarakat khususnya dibidang keagamaan, keilmuan, sosial dan budaya dengan mengedepankan kearifan lokal menjadi manusia yang berintegritas, mandiri dan unggul.
“DPC 234 SC Pangandaran, ingin terus berkontribusi kepada masyarakat dengan hal-hal yang positif, hal yang manfaat, empati terhadap sesama. Dan tentunya, harus ikhlas dan amanah dalam melakukannya,” ajakan Tushendar.
Dijelaskan Tushendar, jelas permasalahan sosial yang terjadi di wilayah Kabupaten Pangandaran ini menjadi atensi khusus.
“Semoga, semua yang telah kita berikan membawa berkah dan barokah serta bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.
Tushendar selaku Ketua DPC 234 SC Pangandaran juga mengatakan, kegiatan Sosial dilakukan sudah menjadi agenda rutin, namun di sesuaikan dengan keadaan yang ada. Sesuai Visi 234 SC, Sosial, Olahraga, dan Budaya.
Abdullah Haris

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *