Pembangunan

Program Rumah  Layak Huni Mulai Dikerjakan Tim Teknis PUTRPRKP Pangandaran Monitoring Ke Lapangan

Pangandaran, globalaktual.com – Dinas PUTRPRKP kabupaten pangandaran bersama kordinator pasilitator jawa barat didampingi LPM dan pemerintahan desa cikalong monitoring ke lapangan kesiapan material dan pengerjaan rumah

Desa Cikalong kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran tahun 2023 sebanyak 20 penerima manfaat dibagi 5 dusun.

Sumber anggaran dari dinas PUPR provinsi jawa barat.
Per peneriman manfaat dianggarkan Rp.17.500.000 berbentuk material.

Pemantauan atau monitiring dilakukan dari dinas PUTRPRKP kabupaten Pangandara dan pendamping darI Disperkim Jawa Barat pendamping LPM desa serta perwakilan pemerintahan desa Cikalong.

Sesuai pantauan hasilnya tidak ada kendala berjalan lancar. ada 4 rumah di tiga yang telah di pantau pengecekan

Ketua LPM desa Cikalong menyampaikan banyak terimakasih pada pemerintah yang mana progam Rutilah telah terealisasi di desa Cikalong.

Saat ini tahun 2023 desa Cikalong mendapatkan 20 CPM. Dan dibagi ke 5 lima dusun agar masing – masing dusun mendapatkan jatah.

Dan Alhamdulilah saat ini tidak ada kendala apapun.persiapan dari awal persedian material hingga pelaksanaan sesuai jadwal serta pengerjaan sesuai aturan yang ada.

Harapan kedepan program ini bisa berlanjut sehingga yang saat ini belum terkaper tahun akan datang bisa dapat. “serta lebih banyak penerima manfaat nya, karena masih banyak yang mengharapkan.” Paparannya

(Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.