Pariwisata

Acara Karnaval SCTV 2023 Kota Lubuklinggau Hari Pertama Di Hadiri Ratusan Penonton

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Wali Kota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana mengisi acara Karnaval SCTV yang di meriahkan oleh artis ibukota bertempat Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Sabtu (22/7/2023).

Hari pertama acara karnaval SCTV Lubuk linggau dihadiri oleh ratusan penonton yang ingin menyaksikan pertunjukan penampilan oleh artis ibukota secara langsung, kegiatan disiarkan secara live acara di mulai pukul 12:00 wib oleh stasiun SCTV yang dimeriahkan The Virgin, Ilir 7, dan Jihan Audy dengan presenter Ruben Onsu, Ben Kasyafani dan Natascha Germania,”Acara juga diisi dengan game yang seru yaitu APBD (Asyik Pesta Belah Duren), adalah makan duren yang peserta adalah OPD Kota Lubuklinggau yang memakai Pakaian Batik Duren Asli dari Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe menyampaikan durian Lubuklinggau beda dari durian daerah lain karena jatuh langsung dari pohonnya, “durennya enak dan termasuk duren terbaik,”ujarnya.

Terpantau oleh awak media paginya, Wako bersama istrinya  mengikuti senam karnaval SCTV di Taman Olahraga Silampari (TOS) kota Lubuklinggau diikuti peserta se-kota Lubuklinggau.

Kemudian Wali kota Lubuklinggau H SN Prana putra Sohe meninjau produksi UMKM sekitaran Taman olahraga Silampari (TOS)  kota Lubuklinggau dan dilanjutkan melihat lomba hias tumpeng khas kedaerahan dari setiap perwakilan kecamatan.     (Spr)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *