Aktual

Kapolres Lubuklinggau Beserta Jajaran Rumah Sakit AR Bunda Kunjungi Panti Jompo

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha hari ini, Senin 21 Agustus 2023 dan jajaran Polres Kota Lubuklinggau didampingi dengan Ketua Bhayangkari cabang Lubuklinggau beserta Rumah Sakit AR Bunda mengunjungi atau bertandang ke Panti Jompo yang bertempat jln garuda kelurahan kayu Ara kecamatan Lubuklinggau Barat l, kota Lubuklinggau.

Dalam keterangan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha menyampaikan harapan, kita yang ada di kota Lubuklinggau Adapun maksud dan tujuan kita kemari adalah dalam rangka menyambut hari ulang tahun polwan ke-75, saya ingin memberikan sentuhan langsung kepada para penghuni panti jompo.

“Harapan Kita di mana kita ketahui beliau beliau ini baik bapak-bapak dan ibu-ibu nya hampir sebagian besar tidak memiliki keluarga,”katanya.

Ditambahkannya, harapan Kita ini menampung kurang lebih 35 orang, tapi saat ini terisi 27 orang dengan berbagai variasi umur, dari mulai umur 50 sampai dengan ada yang sudah mencapai 80 tahun lebih.

“Disini juga AR Bunda mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para penghuni untuk memeriksa, mengecek kondisi kesehatan masing-masing dari penghuni Yayasan panti jompo,”ucap Kapokres.

Didampingi Ibu Bhayangkari Pokres Lubuklinggau, Ny. Nelly, Kapolres disambut dengan Baik dan mengatakan, kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial seperti ini dapat terus kami laksanakan.

“Baik dari jajaran Polres bekerjasama dengan siapapun baik instansi pemerintah ataupun instansi swasta yang ingin bersama-sama menyentuh dan melakukan kegiatan kemanusiaan,”ujarnya Kapolres.

Lanjutnya lagi, itu obat-obatan yang baik untuk obat-obatan kita nanti akan didukung dari Polres Lubuklinggau.

“Obat-obatan yang dibutuhkan, kita punya satuan atau kedokteran kesehatan di Polres Lubuklinggau ini kita akan coba kerjasama dengan Rumah Sakit Ar Bunda beberapa obat-obatan untuk mendukung para penghuni panti jompo,”lanjutnya.

Kami berharap juga dari teman-teman media bisa terus mendukung bersama-sama dengan kami mewujudkan masyarakat kota Lubuklinggau yang lebih sehat baik secara lahir maupun batin, rohani maupun mental itu yang dapat kami sampaikan.

“Terima kasih banyak atas semua partisipasi atas kelembutan hati sahabat-sahabat semua mendampingi kami di panti jompo ini,”pungkas Kapolres Lubuklinggau.

(SEPARI)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *