Nasional

Event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda MTB XCR BK PON Jawa Barat Meraih Peringkat Pertama

LUBUKLINGGAU globalaktual.com. Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda tahun 2023, yang di adakan di kota Lubuklingau pada tanggal 24 Agustus, merupakan ajang kompetisi Nasional untuk merebutkan  kejuaraan persiapan PON tahun 2024 mendatang.

Perseta event Pra PON dan Kejurnas Balap Sepeda dengan medan cross training, downhill, dan drop off. di ikuti dari Jawa Barat, Sumatera Selatan 1, Bangka Belitung, Jawa Timur 2, Bali, Timur 1, Sumatera Selatan 2, Banten, Sulawesi Selatan 2, Jambi, Sulawesi Selatan 1, Sumatera Barat,DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Lampung,

54 pebalap sepeda bertanding di Bukit Sulap dengan nilai poin tercepat dimenangkan oleh Jawa Barat atas nama M. Novia Dwi Sapitri, M. Rio Maulana dan M. Rafly Fadillah.

Dengan adanya balap sepeda di Lubuklinggau Bukit Sulap menjadi terkenal di Provinsi Sumatera Selatan.

Pemenang sport sepeda yang berasal dari Jawa Barat babak kualifikasi PON mountain Bike XCR pimpin tim relay start, M. Rafly Fadillah dan Novia Dwi Sapitri merasa senang mengikuti perlombaan balap sepeda yang dilaksanakan di Bukit Sulap.

“Walaupun lokasi bersepeda lumayan berat menanjaknya, dengan latihan menguras tenaga sekali bisa menang semoga nanti ada lomba lagi,” ujar atlet tersebut. (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *