Hukum & Kriminal

Kasus Mayat Wanita Berseragam Pramuka Mulai Terungkap

Pekalongan, globalaktual.com – Kasus penemuan mayat seorang wanita berseragam pramuka di kawasan wisata tambak desa Blendung kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang pada Selasa (22/8) pagi kemarin, mulai menemukan titik terang.

Usai dilakukan identifikasi dan outopsi pada Rabu (23/8) dini hari tadi, akhirnya di ketahui identitas korban. Korban diketahui bernama Rika Indriyani, 20 tahun warga dukuh Gombong RT 02/8 Desa Bulakpelem kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan anak ke 5 dari pasangan Danusri dan Wargono ini pada Minggu malam tidak pulang ke rumah usai pulang kerja. Korban merupakan karyawan sebuah restoran Padang yang tak jauh dari rumahnya.

Korban diketahui keluar rumah dengan mengenakan sepeda motor matic bernomor polisi G 4266 AQB. Namun pada saat ditemukan jasad korban, tidak ditemukan kendaraan korban.

Selain itu, korban yang sudah bekerja tersebut juga ditemukan mengenakan seragam sekolah. Diduga kuat, korban usai dibunuh oleh pelaku, dikenakan pakaian pramuka untuk menghilangkan jejak atau mengelabuhi petugas.

Hingga saat ini, Sat Reskrim Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap misteri kasus ini. Sementara, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (h3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *