Hukum & Kriminal

Polres Semarang Tangani Kecelakaan Di Exit Tol Bawen Menewaskan 3 Orang

Ungaran, globalaktual com – Polisi mengungkapkan, sebanyak tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut di pertigaan exit Tol Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, identitas para korban saat ini masih belum diketahui.

“Untuk korban semua, baik yang meninggal dunia maupun yang luka langsung dibawa ke Rumah sakit Attin Bawen, kita belum mengetahui identitasnya,” jelasnya, Sabtu (23/9/2023).

Ini semua menurut AKBP Achmad Oka Mahendra masih dalam proses identifikasi, baik kendaraan maupun korbannya,” kata Achmad

“Sementara untuk pengemudi dan kernet truk juga sudah diamankan, nanti kita mintai keterangan untuk pendalaman lebih lanjut,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan diduga dipicu truk yang mengalami rem blong dan menabrak kendaraan yang sedang berhenti saat lampu lalu lintas menyala merah.

Seorang saksi mata, Nardi mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 18.20 WIB.

“Truk yang melaju dari arah Semarang ke Solo, dari atas itu, sekira di depan Dusun Semilir sudah menyalakan klakson dengan keras,” ujarnya, Sabtu (23/9/2023).

Namun para pengendara yang berhenti di traffic light tidak minggir dan fokus ke lampu. Kemudian terjadi kecelakaan, suaranya sangat keras.

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah sepeda motor dan mobil pribadi mengalami kerusakan yang parah. Bahkan, terlihat sepeda motor dalam kondisi hancur tak berbentuk. (Browibowo)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *