Aktual

Jumat Curhat Sebagai Media Polres Takalar Tampung Keluhan dan Saran Masyarakat

Takalar, globalaktual.com – Kepolisian Resor Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui Sat Binmas menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian, Jumat (06/10/2023) di Kantor Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Supriadi, S.Sos, M.M didampingi Kabag Ren AKP Sudirman, SH, Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, serta dihadiri Kepala Desa Cikoang Zainuddin Johan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cikoang.

Kedatangan Personil Sat Binmas beserta jajaran di sambut sangat baik oleh masyarakat Desa Cikoang, itu terlihat dengan sambutan yang hangat dan perbincangan yang cukup lama antara Kepolisian dan masyarakat setempat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si melalui Kanit Binmas AKP Supriadi, S.Sos, M.M mengatakan, hal ini supaya Kepolisian bisa secara langsung menerima curhatan dan keluh kesah masyarakat terkait sitiasi Kamtibmas dan terkait tugas personil di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Di samping itu Kanit Binmas juga menerangkan, Kami berharap dengan adanya komunikasi yang aktif bersama warga, bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Setelah sekitar empat puluh menit berbagi cerita tentang kondisi Kamtibmas, Kasat Binmas merangkum beberapa keluhan masyarakat Desa Cikoang, untuk dijadikan evaluasi dan perbaikan kedepannya.

AKP Supriadi pun menerangkan program Jumat Curhat ini sebagai wadah Polri agar dapat menerima secara langsung apa yang menjadi keluhan, saran, kritik serta problem yang ada di masyarakat.

“Agar masyarakat dapat benar benar merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat,”pungkas AKP Supriadi.

Laporan: Ikbal koordinator liputan wilayah Sulsel

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *