Pembangunan

Kepala Kelurahan Turikale  Silaturahim dengan Awak Media Online

Maros, globalaktual.com – Bertempat diruangan kerja, Lurah Turikale kecamatan Turikale kabupaten Maros Sulawesi Selatan, Haris Yahya S.IP mengatakan, bahwa pelayanan di kantor kelurahan Turikale harus di utamakan, Kamis tanggal (05/10/2023).

“Bagi kami sebagai kepala keluhan Turikale tersebut. Karna masyarakat Turikale membutuhkan itu semua, misalnya mengurus berkasnya penting di kantor kami, harus dilayani dengan baik sehingga dia merasakan kepuasan saat dilayani oleh pegawai kami, terutama bagi masyarakat Turikale tersebut,”katanya.

Ditambahkannya, ini sangat penting bagi kami, sehingga masyarakat Turikale menilai ok, ternyata kepala kelurahan Turikale bagus pelayanan bagi masyarakat nya, tentunya kerjasama sama dengan Pegawai kelurahan Turikale tersebut.

“Saya baru 2 bulan dilantik oleh Bupati Maros, saya harus melakukan pelayanan terhadap masyarakat Turikale dan kebutuhan kantor kelurahan Turikale ini, contohnya itu perubahan yang terbaik bagi saya dan pegawai saya untuk disiplin waktu untuk berkantor di kelurahan Turikale tersebut,” jelasnya.

Di samping itu juga dilanjutkannya, terkait dengan pelayanan yang kita lakukan di kantor kami itu semata-mata adalah untuk masyarakat Turikale tersebut.

“Harapan saya sebagai kepala kelurahan Turikale itu merupakan bagaimana kita kantor kelurahan bergerak cepat untuk pelayanan masyarakat Turikale dengan kerja sama dengan antara pemerintah kelurahan Turikale dan warga masyarakat Turikale tersebut,” tutup Kepala Kelurahan Turikale Haris Yahya, S.IP

Laporan Ikbal koordinator liputan sulsel

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *