Parlemen

Sri Rahayu Apresiasi Lomba Senam DWP SKPD Pangandaran Sangat Bagus

Pangandaran, globalaktual.com – Lomba Senam antar Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) SKPD Kecamatan se-Kabupaten Pangandaran dengan tema “Pangandaran Membangun“ di gelar Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam rangkaian menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Yang Ke-11 Tahun di Alun-alun Paamprokan, Pangandaran, Jabar, Jumat (13/10/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati, Ibu Bupati, semua kepala SKPD, dan semua Desa yang ada di Kabupaten Pangandaran, serta para ibu-ibu yang mewakili dari kecamatan masing-masing.

Sri Rahayu, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi PDIP yang hadir di acara tersebut mengatakan, ini adalah salah satu bentuk apresiasi yang sangat bagus dalam menyambut acara Milangkala Kabupaten Pangandaran ke-11, yang mana menurutnya ditempat lomba tersebut ibu-ibu berkumpul, dari semua daerah bahkan penjuru pelosok desa.

“Ibu-ibu dengan mengikut senam kesegaran jasmani ini mudah-mudahan tetap sehat jasmani dan rohani, terjalin erat silaturahmi antar kaum ibu-ibu,” kata Sri saat diwawancarai.

Sri menambahkan tahun ini pemerintah setempat mengadakan acara-acara semeriah mungkin dalam rangka menyambut Milangkala Kabupaten Pangandaran Yang Ke-11 tahun.

“Semaksimal mungkin di tahun ini, karena jika tahun depan tidak mungkin karena akan menghadapi Pilkada,” Pungkasnya.    (Abdullah Haris -ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.