Hukum & Kriminal

Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk Didalam Rumah

Seorang pria paruh baya di Pekalongan Jawa Tengah, Senin (23/10) siang di temukan dalam kondisi tewas mengenaskan. Korban dipastikan meninggal dunia lebih dari 3 hari, karena tubuh korban sudah melepuh dan mengeluarkan aroma tak sedap.

PEKALONGAN, globalaktual.com  – Warga di kelurahan Klego Gang 5 kota Pekalongan, Senin siang digegerkan dengan meninggalnya salah seorang warganya dalam kondisi mengenaskan. Korban diketahui bernama Achairi alias Ahmad, 65 tahun, yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Warga awalnya curiga dengan bau bangkai yang ada disekitar rumah korban. Warga kemudian mencari asal aroma tak sedap tersebut, dan berhasil menemukan bangkai tikus di depan rumah korban. Namun usai dibersihkan, ternyata bau menyengat tak kunjung hilang, hingga akhirnya warga masuk ke dalam rumah korban dan menemukan korban sudah tak bernyawa.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP. A. Recky R melalui Kapolsek Pekalongan Timur Kompol Akhwan Nadzirin memastikan, korban yang hidup sebatang kara ini sudah meninggal lebih dari 3 hari. Korban juga dipastikan meninggal dunia akibat sakit, karena mempunyai riwayat penyakit TBC.

Guna memastikan penyebab kematian korban, petugas tim Inafis di bantu tim BPBD mengevakuasi jasad korban ke RSUD Bendan kota Pekalongan. Kasus ini ditangani Sat Reskrim polres Pekalongan Kota. (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.