Nasional

Camat Bantaeng Lakukan Pelayanan Prima Terhadap Warga Masyarakat

Bantaeng, globalaktual.com – Saharuddin Dg. Rido, S.Sos. MM Camat Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, di lantik oleh bupati Bantaeng menjadi camat merupakan tugas mulia yang harus di jalankan dengan baik demi kepentingan masyarakat Bantaeng.

Oleh itu, dikatakan Saharuddin, sebagai pelayan warga masyarakat Bantaeng, dirinya meminta kepada aparat kecamatan Bantaeng agar betul-betul di perhatian pelayanan di kantor kecamatan.

“Karena ini merupakan kepuasan bagi warga masyarakat Bantaeng, kita  digaji oleh pemerintah kabupaten Bantaeng, jadi kalau ada perhatian saat melakukan pelayanan prima, warga masyarakat Bantaeng ini tentu merasakan kepuasan terhadap kantor camat bantaeng,” kata Saharuddin Dg. Rido, D.Sos. MM, Rabu (25/10/2023) pukul 11 di ruang kerjanya.

Di samping itu ditambahkannya, kami sebagai camat Bantaeng melanjutkan terkait dengan pelayanan prima di kantor kami adalah sebagaimana mestinya, harus di disiplin waktu masuk kantor, apalagi satu bulan sudah di lantik menjadi camat bantaeng.

Alhamdulillah saya sudah keliling seratus kali di wilayah kerja sebagai camat Bantaeng, semoga ini akan menjadi berkah buat saya dan warga masyarakat, khususnya di wilayah kerja saya,” tutup camat Bantaeng Saharuddin Dg. Roda, S.Sos.      (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *