Nasional

Kadis Ketahanan Pangan Bantaeng Lakukan Edukasi Pangan Terhadap Anak SDN Se-Kabupaten Bantaeng 

Bantaeng, globalaktual.com – Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan kabupaten Bantaeng, ir. Rachmaniar mengatakan, bahwa saya melakukan giat edukasi pangan terhadap kalangan murid SD se-kabupaten Bantaeng guna pembelajaran para murid SDN bisa lancar, tentunya kerja sama dengan Kadis Pendidikan kabupaten Bantaeng, sehingga kegiatan ini bisa membantu para penerus anak bangsa kita yaitu para murid SDN kabupaten Bantaeng.

“Ini program nasional yang harus di sukseskan di kabupaten Bantaeng dan pemerintah kabupaten, harus juga terlibat didalamnya, dan pihak keamanan seperti, Kepolisian dan TNI,”katanya, Rabu (01/11/2023) pukul  9 pagi bertempat di ruang kerjanya.

Di samping itu, ditambahkannya, kami selaku kadis ketahanan pangan kabupaten Bantaeng betul-betul harus kerja keras untuk kegiatan program edukasi pangan kabupaten Kabupaten dengan cara pemberian makanan bergizi agar para siswa SDN kabupaten Bantaeng selalu bersemangat dalam belajar dalam imun berpikir dalam pembelajaran yang berkualitas di kabupaten Bantaeng.

“Tujuan di laksanakan edukasi pangan adalah, bagaimana peningkatan kualitas pembelajaran di dunia pendidikan semakin hebat lewat dengan edukasi pangan kabupaten Bantaeng,” tutup ir. Rachmaniar Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten. Bantaeng.    (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *