Pembangunan

Shabir Akan Prioritaskan Pelayanan Terbaik Terhadap Warga Masyarakat Bonto Lonjong 

Bantaeng, globalaktual.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2023 di Kabupaten Bantaeng berlansung pada hari, Senin, 30 Oktober 2023.

Sebanyak 25 desa melangsungkan Pilkades serentak 2023 diantaranya Desa Bonto Jai, Bonto Loe, Bonto Salluang, Mappilawing, Pa’bumbungan, Mamampang, Parang Loe, Kampala, Pa’bentengan, Bonto-bontoa, Pattallassang, Balumbung.

Kemudian, Desa Nipa-nipa, Papan Loe, Lumpangang, Bonto Rannu, Bonto Daeng, Bonto Lojong, Tombolo, Kaloling, Bonto Bulaeng, Bonto Majannang, Bonto Maccini dan Desa Bonto Tiro, yang meliputi delapan Kecamatan.

Salah satu Kepala Desa Bonto Lonjong terpilih Shabir meraih suara terbanyak 1.224 saat berbincang bincang dengan awak media, Senin (01/11/2023) pukul 2 siang bertempat di rumah kediamannya mengucapkan syukur Alhamdulillah karna atas kehendaknya saya terpilih menjadi kepala desa Bonto Lonjong dan juga atas perjuangan para pendukungnya.

“Untuk kerja kerasnya akhirnya saya terpilih menjadi kepala desa Bonto Lonjong, dengan demikian, saya juga akan memperjuangkan rakyat saya dengan bukti-bukti kerja saya, karna mereka saya terpilih menjadi kepala desa Bonto Lonjong,” kata Shabir.

Lanjut kepala desa Bonto Lonjong juga akan memprioritaskan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat.

“Tentunya ada kerja sama dengan aparat desa bonto lonjong, sehingga ada kekompakan dalam berkerja untuk pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, dan saya akan programkan air bersih bagi warga saya,”ujarnya.

Sehingga kebutuhan air bersih bisa dipenuhi oleh masyarakat Bonto Lonjong, dan masyarakat akan merasakan kepuasan terhadap kinerja saya selama menjadi Kepala desa.

“Insya Alloh masyarakat Bonto Lonjong akan bersatu kembali atas lawan politik dipemilihan kepala desa kemarin, jadi tidak ada musuh  antara lawan politik, itu namanya indahnya kebersamaan kita sebagai warga masyarakat Bonto Lonjong,” ungkap Kepala Desa Bonto Lonjong terpilih, Shabir.       (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.