Politik

Peningkatan Kualitas Pemilu Harus Terbaik di Kecamatan Sinjai Selatan

Sinjai, globalaktual.com – Dalam rangka kegiatan penyelenggaraan pemilihan umum, khususnya di kecamatan Sinjai Selatan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Mohammad Arsyad berharap bisa terbaik.

“Tentunya ini kerja sama dengan para anggota panitia pemilihan umum di kecamatan Sinjai Selatan, sehingga kita aman dari tindakan yang tidak kita inginkan bersama,”Mohammad Arsyad, Kamis (09/11/2023) pukul 4 sore di kantor panitia pemilihan kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Maka dari itu ditambahkannya kita harus memberi pemahaman terkait dengan penyelenggaraan pemilihan umum di kecamatan Sinjai Selatan, khususnya bagi warga masyarakat,” jelasnya.

Di samping itu Mohammad Arsyad menambahkan, kaitannya dengan kegiatan penyelenggaraan pemilihan umum di kecamatan Sinjai Selatan, harus betul-betul di tingkatkan kualitas kinerjanys.

“Kita sebagai petugas penyelenggaraan pemilihan umum, agar penilaian warga masyarakat kecamatan Sinjai Selatan terbaik kinerja kita di pemilihan umum,” tutup Muhammad  Arsyad.     (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *