Aktual

Stok Pupuk Bersubsidi NPK Untuk Empat Kecamatan di kabupaten Musi Rawas Aman  Sampai Akhir Tahun

Musi Rawas, globalaktual.com – Stok pupuk bersubsidi merk NPK di empat kecamatan di kabupaten Musi Rawas sampai akhir tahun aman dan mencukupi.

Musi Rawas terkenal salah  satu penyumbang beras di Sumatra Selatan dengan banyak nya lahan persawahan dengan mayoritas pekerjaan masyarakatnya adalah petani dan dengan di tunjang dan bantuan berupa pupuk bersubsidi yang semakin membuat petani Musi Rawas mendapatkan hasil yang maksimal dan panen yang melimpah dengan

Pendistribusian pupuk bersubsidi di kecamatan. Muara Beliti Sumber Harta, Stl Ulu Trawas dan Selangit tepat sasaran.

Candra salah distributor pupuk melalui CV Berkah Tani Jaya mengatakan, untuk stock jenis pupuk NPK di tingkat distributor sampai di kios stocknya aman sampai akhir tahun untuk  di distribusikan di kecamatan Muara beliti, Sumber Harta, Stl Ulu Trawas dan Selangit.

Akhir bulan oktober 2023 kemarin, dari Dinas pertanian, AE PT Pupuk Indonesia dan Distributor langsung mengecek bersama di lapangan di tingkat kios.

“Alhamdulilah stock jenis pupuk NPK ada dan cukup. Sampai Akhir Tahun dan masa tanam ke tiga,” ujarnya.

Dengan pendistribusian pupuk bersubsidi oleh CV Berkah Tani Jaya jenis NPK yang tepat sasaran sangatlah membantu petani sawah, sehingga padi yang mereka tanam menjadi subur dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.      (Bambang Hendrawan)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *