Politik

Anggota DPRD kota Lubuklinggau H Agus Hadi Dari Fraksi PKS Mengelar Reses lll

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD kota Lubuklinggau H.Agus Hadi S.Pd.i dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan reses tahap III, bertempat kediamannya di kelurahan Pasar satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu (12/11/2023) pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua RT, tokoh agama,tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dari pantauan kegiatan Reses dihadiri ratusan warga khususnya di kecamatan Lubuklinggau Utara II, dan terlihat warga sangat antusias menghadiri dan mengikuti jalannya reses selain bisa bertemu wakil rakyat sekaligus juga bisa secara langsung menyampaikan aspirasi yang ingin di sampai.

Dalam sambutannya H. Agus Hadi menyampaikan, Reses ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk menampung semua aspirasi masyarakat. “Didalam reses yang tidak boleh dilakukan oleh anggota dewan salah satunya adalah kampanye,”ungkapnya

Disela sesi tanya jawab, beberapa warga menyampaikan ucapan terima kasih atas aspirasi pada reses sebelumnya yang sudah terealisasi diantaranya lampu penerangan, pada reses ke III ini, beberapa warga juga menyampaikan keluhan diantaranya pembangunan jalan, siring dan lampu.

H Agus Hadi menyampaikan, untuk periode ini kita sama-sama tahu, produk tahun pertama dan tahun kedua itu tidak ada pembangunan dikarenakan kita mengalami pandemi covid19.

“Alhamdulillah dalam 3 tahun belakang sudah mencapai 5 kegiatan yang sudah terealisasikan diantaranya pembangunan siring, jalan, lampu dan talud,” ungkap Agus Hadi.

Sebagai anggota dewan melalui Reses ini, kita berharap masyarakat bisa memahami apa fungsi dari kegiatan reses ini, selama ini kan banyak masyarakat belum mengetahui apa yang dimaksud dengan reses.

“tujuannya adalah untuk menampung aspirasi dan pengaduan masyarakat yang nantinya akan kami perjuangkan di rapat-rapat dewan terutama di sidang paripurna,”tutupnya.   (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *