• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Kapolres Bersama Ketua KPU dan  Bawaslu Mura Ikuti Dialog Publik Divisi Humas Polri

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH bersama Ketua KPU Mura, Wahyu Setiadi dan Ketua Bawaslu Mura, Yeni Kartini, mengikuti kegiatan Dialog Publik Divisi Humas Polri.

Kegiatan Dialog Publik dalam rangka Kesiapan Polri Penguatan Internal  Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024, digelar secara virtual Zoom Meeting di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (29/11/2023).

Saat pelaksanaan, dihadiri juga, Wakapolres Mura, Kompol M Harsono SH, PJU Polres Mura, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kabupaten Mura.

Kegiatan Dialog Publik menghadirkan empat narasumber diantaranya, Dr M Alfan Alfian M, Dosen Magister Ilmu Politik Fisip Universitas Nasional, menyampaikan materi tentang Membangun Kesadaran Kolektif Publik Dalam Menyambut Pemilu 2024.

Lalu, Dr Devie Rahmawati materi tentang Tantangan Pemilu 2024 dan Brigjen Pol Makhruzi Rahman SIK, MH, Karobinopsnal Baharkam Polri, materi tentang Kesiapan Polri Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Politik 2024 dan Romo Antonius Benny.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, hari ini sengaja kami Polres Mura melalui Sie Humas mengikuti kegiatan Dialog Publik Divisi Humas Polri Vidcon Zoom Meeting dalam rangka Kesiapan Polri Penguatan Internal  Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024.

“Selain kami (Polri), disini kami juga mengundang dan hadir langsung, Ketua KPU Mura, Wahyu Setiadi dan Ketua Bawaslu Mura, Yeni Kartini, serta toga dan toda di Kabupaten Mura,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan kegiatan Dialog Publik Divisi Humas Polri dalam rangka Kesiapan Polri Penguatan Internal  Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024.

“Nantinya menyambut Natal dan Tahun Baru dimasa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024, bisa mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang damai, aman, nyaman, sejuk dan kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Mura,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, namun tentunya untuk mewujudkan Pemilu yang aman, tertib dan kondusif, butuh kesinergitasan unsur terkait, artinya bukan hanya tugas TNI/Polri, tetapi meliputi unsur Forkompinda khususnya KPU Mura dan Bawaslu Mura.

“Maka dari itu, ayo kita sama-sama rapatkan barisan dengan tujuan untuk mewujudkan Kabupaten Musi Rawas, yang aman dan kondusif dan siapapun nanti yang terpilih semoga membawa dampak lebih baik lagi untuk Kabupaten Musi Rawas,” tuturnya.    (Separi)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *