• Sel. Jul 16th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

KPU Takalar Kumpulkan Puluhan Wartawan, Bahas Tahapan Pemilu

TAKALAR, globalaktual.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar mengumpulkan puluhan wartawan Takalar melalui Coffee morning dan bahas tentang optimalisasi peran media dalam upaya Penyebarluasan informasi pemilu tahun 2024 dengan tema peran media dalam peningkatan partisipasi masyarakat, di Cafe Famus, Rabu (06/12/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Takalar, Hamdani Pattiha setelah membuka coffe morning menyampaikan, bahwa peran media sangat penting di KPU Takalar.

“Sebab, tanpa peran media informasi terkait dengan penyelenggaraan pemilihan umum Takalar tidak bisa mengetahui di lapisan warga masyarakat Takalar,”katannya.

Sehingga, ditambahkannya, peran media itu adalah bagian dari informasi KPU Takalar dan masyarakat. Olehnya itu, saya sebagai Ketua KPU Takalar berterima kasih kepada rekan- rekan media yang bisa hadir dalam kegiatan coffe morning ini.

“Selain itu, kami juga berharap para media agar kita bisa bekerjasama untuk mengawal tahapan pemilu yang akan datang. Sehingga kami para jajaran KPU Takalar, dapat menjaga nama baik KPU, dalam arti kalau misalnya media ada temuan di lapangan anggota kami yang tidak bisa menjaga integritasnya dalam pemilihan umum di Takalar, kita harus menyampaikan di kami di KPU Takalar,” harap Hamdani Pattiha.

Diketahui tujuan coffee morning dengan media adalah bagaimana Pemilihan Umum (Pemilu) di Takalar pertama bertatap muka dengan media, “dan bagaimana orang- orang KPU dapat bersinergi dengan teman -teman media di Takalar,” Tutup Hamdani.  (Ikbal)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *