Parlemen

Asep Noordin Berharap, Kita Harus Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Pantai Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Mejaga kebersihan laut, keamanan, dan kenyamanan para wisatawan yang melakukan aktifitas di pantai Pangandaran adalah menjadi suatu keharusan supaya tetap terjaga pantai Pangandaran yang bersih, aman dan nyaman. Rabu, (07/12/2023).

Ketika di wawancara di pantai Pangandaran Asep Noordin selaku Ketua DPRD Pangandaran mengatakan pemerintah untuk segera membuat mitigasi tentang pembatasan apa yang boleh, dan yang tidak boleh dilakukan di pantai Pangandaran.

“Seperti kejadian-kejadian kemaren mengenai kendaraan bermotor masuk ke pantai, padahal kendaraan bermotor dilarang untuk masuk pantai, tapi pengunjung suka ngeyel, nah ini harus dibangun antara pemerintah dan keamanan pantai,” ungkapnya.

“Disini juga kita gaungkan lagi, kita gagas, agar pengunjung yang melakukan kegiatan wisata dalam keadaan tidak terganggu dan nyaman, kalau kendaraan bermotor masuk ke pantai kan pengunjung pasti merasa terganggu,” ujarnya.

Selanjutnya kata Asep, terkait permasalahan perahu pesiar dan perahu wisata, harus lihat situasi kondisi laut yang bisa berubah–rubah gelombangnya, karena bisa juga membahayakan keselamatan.

“Yang harus ikut berperan adalah Polairud dan penjaga pantai, kita harus bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan pantai atau laut Pangandaran, kalau bukan oleh kita-kita, mau siapa lagi,” pungkasnya. (A. Haris – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.