Hukum & Kriminal

Camat Selangit Apresiasi Polsek STL Ulu Terawas Telah Berhasil Temukan Sepeda Motor

Ulu Terawas – Camat Selangit Misbahuddin Lubis,M.Si melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Apresiasi kepada Polsek STL Ulu Terawas/Jajaran & Masyarakat yang Telah Berhasil Menemukan Sepeda Motor atas Perampokan Ibu Guru SMPN Taba Rena,Rabu,(06 Desember 2023).

Sepeda Motor Ibu Guru SMPN Taba Rena Ditemukan dan Camat Selangit Misbahuddin Lubis,M.Si Mengajak Ibu Guru Korban, Para Kepala Sekolah, Para Kepala Desa/Lurah, Ka. UPT untuk Silaturahmi dan Apresiasi ke Polsek STL Ulu Terawas.

“Kami sangat mengapresiasi gerak cepat Polsek STL Ulu Terawas yang telah berhasi melakukan pengejaran dan  mengambil sepeda motor Korban,”kata Camat.

Ditambahkannya, kedatangan kami ini adalah salah satu bentuk syukur, semangat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas capaian Polsek SLT Ulu Terawas.

“Kami sangat mendukung pihak Polsek STL Ulu Terawas terkait dengan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Selangit,”tandasnya.

Kedepan yang kita inginkan ketika orang bercerita tentang Selangit, Selangit itu sangat aman wilayahnya, sangat ramah dan romantis warganya serta sangat nyaman dan asri wisatanya. Ketika orang luar sudah mendengar cerita aman, nyaman dan romantis warganya maka wisata-wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Selangit ini akan menjadi primadona untuk dikunjungi. Kita berkomitmen untuk mengembangkan objek wisata di Wilayah Kecamatan Selangit ini.

Khusus untuk Bapak/Ibu Guru dalam wilayah Kecamatan Selangit tetaplah semangat menjalankan tugas mulia mencerdaskan regenerasi bangsa. Proses belajar-mengajar tetap terus berjalan seperti biasa jangan ada terdengar Bapak Ibu Guru tidak mengajar karena tidak berani ke Sekolah. Yakinlah Bapak Ibu kedepan akan lebih aman dan nyaman, karena Pihak Polsek tidak akan tinggal diam terkait Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Selangit.

“Kami pun dari Kecamatan Selangit siap siaga untuk Bapak Ibu Guru, jika ada keraguan masuk ke dalam menuju ke sekolah, maka mampirlah ke Kantor Camat, kami telah menugaskan Staf Kantor Camat Selangit untuk mengantar Bapak Ibu Guru sampai ke Sekolah,Pungkas Camat Selangit Misbah.  (Rie)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *