Aktual

AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, Bersama AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, Pimpin Upacara Farewell Parade Lepas Sambut Kapolres

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, bersama AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, memimpin langsung upacara Farewell Parade Dalam Rangka Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Musi Rawas, dihalaman apel Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (5/1/2023).

Nampak hadir juga dalam upacara tersebut, Wakapolres, Kompol Harsono SH beserta para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek serta personel Polres Musi Rawas.

Sebelum upacara dilaksanakan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Meita Andi Supriadi, saat tiba di Mapolres Mura, disambut langsung, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Ny Anggitta Danu, serta penyambutan oleh Pocil Satlantas Polres Mura, dengan dikalungan karangan bunga, dan dilanjutkan pengenalan awal para PJU dan personel Polres Mura.

Dalam pelaksaan upacara, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, memberikan sambutan sekaligus arahnnya, hari ini upacara Farewell Parade Dalam Rangka Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Musi Rawas.

Tentunya, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan, yang pertama saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga sebuah kehormatan bagi saya pribadi dan keluarga bisa bergabung menjadi keluarga besar Polres Mura.

Banyak kegiatan, banyak aktivitas yang kita lakukan selama lebih kurang 1 tahun dan saya yakin, banyak dilakukan dan suka duka kita hadapi bersama, tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, karena saya dapat melaksanakan tugas sebagai, Kapolres Musi Rawas dan berjalan dengan aman dan lancar,  hingga berjalan dengan lancar tentunya dari dukungan dari rekan-rekan seluruh personel Polres Musi Rawas

“Saya selaku pribadi sekali lagi mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan, apabila ada perbuatan dan perkataan atau tindakan yang tidak berkenan dan semoga dibukakan pintu maaf,” kata AKBP Danu sapaanya

AKBP Danu juga mengucapkan selamat datang kepada, Bapak Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, dijajaran Polres Musi Rawas, tentunya kita ketahui bahwa beliau juga telah menjabat Kapolres Muara Enim, saya yakin akan lebih membawa nama baik Polres Musi Rawas, lebih baik lagi di Tahun 2024, khususnya dalam menghadapi perhelatan rakyat yang begitu besar yakni Pemilu 2024.

“Dan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan saya berharap semoga tali silaturahmi tetap terjalin dan tidak terputus, serta bisa meningkatkan performa dan kinerja kita serta proporsional, dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH dalam sambutan sekaligus arahanya, pastinya yang pertama-tama mengucapkan rasa syukur karena kita bisa melangsungkan upacara Farewell Parade Dalam Rangka Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Musi Rawas, dengan baik.

“Tentunya saya selaku kapolres beserta keluarga, merupakan keluarga baru di Polres Musi Rawas, kami mohon diterima, dan kemudian diberikan masukan, serta kerjasamanya dalam rangka melanjutkan pengamanan, pengabdian, baik pribadi serta nama Polda Sumatera Selatan khususnya nama Polres Musi Rawas,” kata Kapolres

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada abang kami, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, ditempat yang baru, karena untuk diketahui hubungan kami cukup baik karena hampir lebih kurang 3 tahun bergabung di Polda Sumsel.

“Dan, kami mendoakan semoga, AKBP Danu beserta istri, semakin sukses dan cepat mendapatkan promosi jabatan KBP nya,” tuturnya.  (Rie)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.