Aktual

Kadis Dukcapil Kabupaten Pangkep Kerjasama dengan Camat, Lurah dan Kades Dalam Pelayanan Prima

Pangkep, globalaktual.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Dukcapil) kabupaten Pangkep selalu bekerjasama dengan para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk pelayanan prima dalam  pelayanan KTP bagi warga masyarakat Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan.

Kadis dukcapil kabupaten Pangkep Risal Hasan, S.T.P  mengatakan, Alhamdulillah kita kerja sama dengan para Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk memfasilitasi pelayanan prima terhadap pembuatan KTP bagi warga masyarakat Pangkep.

“Oleh sebab itu, sebagai kepala dinas Dukcapil kabupaten Pangkep, menyampaikan kepada masyarakat  pangkep, untuk meringankan pengurusan Ktp di kabupaten Pangkep, ada dari kecamatan, lurah dan untuk membantu warga masyarakat pangkep guna menuju pelayanan prima bagi warga masyarakat pangkep yang terbaik,”Ujar Risal Hasan, S. T. P, Selasa (09/01/2024) di ruang kerjanya.

Selain itu kami juga melakukan hal jemput bola, artinya kita harus jemput di masing-masing rumah warga masyarakat Pangkep bagi dalam pelayanan KTP di rumah rumah bagi yang belum punya KTP.

Di situ kita akan dinilai masyarakat kabupaten Pangkep, bahwa kita sebagai orang dinas dukcapil kabupaten Pangkep terbukit kinerjanya.

“Sehingga bupati pangkep akan lebih senang kalau kita melakukan hal yang positif bagi warga masyarakat Pangkep untuk kepentingan kebutuhannya harus di penuhi,”tutupnya.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *