Nasional

Dandim 0625 dan Kapolres Pangandaran Kawal Hasil Pleno Rekapitulasi Kabupaten ke KPU Provinsi Jabar

Pangandaran, globalaktual.com – Pelaksanaan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dalam Pemilu 2024 Kabupaten Pangandaran telah selesai dan langsung diserahkan ke KPU Provinsi Jawa Barat yang dikawal langsung oleh Dandim 0625 dan Kapolres Pangandaran.

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, mengatakan pengawalan berangkat dari kantor KPU Pangandaran sekitar pukul 06.00 WIB dan sampai ke KPU Provinsi Jawa Barat Pukul 13.00 WIB.

“Kami bersama Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H., turut serta dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan D1 hasil Kabupaten/Kota pada Pemilu Tahun 2024 ke KPU Provinsi Jawa Barat,” katanya, Sabtu, (02/03/2024).

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut meliputi penyampaian DB hasil pleno rekapitulasi tingkat KPU Kabupaten Pangandaran ke KPU Provinsi Jawa Barat.

“Acara ini diselenggarakan di KPU Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jl. Garut No 11 Kacapiring Kec. Batununggal Kota Bandung,” tuturnya.

 

Komandan Kodim 0625/Pangandaran dan Kapolres Pangandaran turut serta dalam upaya pengamanan dan pengawalan proses penting ini guna memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan pemilu.

 

“Kehadiran kami menunjukkan komitmen dan sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia, serta sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilihan berlangsung,” lanjutnya.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh

Dandim 0625/Pangandaran Letkol  Inf Indra Mardianto Subroto.M.I.P,

Kapolres Kab. Pangandaran AKBP

Imara Utama, S.H., S.I.K.,M.H, Kabakops polres Pangandaran Kompol Drs. Dodi Arahmansyah, Danunit Intel Kodim 0625/Pangandaran Letda Inf Eka Jaenal Aripin.,SH.,MH.,CNSP, Kasubag tehnis KPU Provinsi Jabar Gemayel Paulus Aruan, S. IP, Kasubag Hukum Hasanuddin Ismail S.H., M,.H, Anggota Bawaslu Kab Pangandaran Ade Ajat Sudrajat M.Pd, Divisi Tehnis Penyelenggaraan  Firmawati S.H.,M.H, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Mega Maulida, Kasubag teknis dan penyelenggara pemilu partisi dan hubungan masyarakat Waluyo S.E. (***)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *