Aktual

Kajati Provinsi Sumatra Selatan dan ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini berserta rombongan Kungker ke kantor Kejari kota Lubuklinggau

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumatra Selatan,Yulianto, SH MH, dan ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini diwilayah provinsi sumatra selatan berserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaan Negeri kota Lubuklinggau, Senin (4/3/2024) Pukul 21.30 wib malam.

Turut hadir menyambut, rombongan Kajati Sumsel yakni, kejaksaan negeri Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto, bersama Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406/Lubuklinggau, ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rody Wijaya, Serta Forkopimda dan kepala OPD Pemkot Lubuklinggau,

Dalam kunjungannya, kejaksaan negeri tinggi provinsi Sumatra Selatan, Yulianto menyampaikan arahan kepada seluruh Kasipidsus, Kasi intel, Kasi BB, Kasipidum, dan staf Kejari kota Lubuklinggau.

Untuk tetap menjaga komitmen dalam menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Ditambahkannya, Dia juga menekankan pentingnya menjaga marwah institusi,”mari bekerja secara proporsional dan profesional melalui kerja sinergitas dalam menumbuhkan semangat soliditas sehingga segenap jajaran Adhyaksa senantiasa bekerja secara bersama dan saling mendukung satu sama lain.

Dilanjutnya, Yulianto juga mengintruksikan kepada seluruh kasi, staf, dan bawahannya untuk mengevaluasi kinerja seluruh Kajari di jajaran Provinsi Sumatera Selatan selama kunjungan kerja ini.

Hari ini saya datang di Lubuk Linggau untuk melakukan evaluasi dan monitoring terhadap program BPK yang kita canangkan intinya itu,” Jelasnya Yulianto Kejati Sumsel.

“Ini adalah kunjungan kedua Kajati Sumsel ke kota Lubuklinggau. Setelah sebelumnya berkunjung ke Kejari Banyuasin, Kejari Muba, dan baru kemudian ke Kejari Lubuklinggau,” Pungkasnya Kejati Sumsel.  (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *