Parlemen

Reses Tahap I Anggota DPRD Dapil 3 di Desa Pangandaran Tahun 2024

Pangandaran, globalaktual.com –  Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang) yang juga Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin HMM mengadakan Reses tahap 1 di Desa Pangandaran, bertempat di Rumah Makan Risma Desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, dimulai pada pukul 14.00 WIB s/d selesai, Kamis (07/03/2024).

Pelaksanaan Reses tersebut yang dihadiri Kepala Desa Pangandaran Adi, Perangkat Desa Pangandaran, BPD, Masyarakat, Kader PKK dan Karang Taruna Desa Pangandaran, yang seluruhnya berjumlah 25 orang lebih peserta.

Asep Noordin mengatakan, Reses merupakan kegiatan anggota dewan saat bekerja di luar gedung. Hal ini bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing.

Pelaksanaan tugas reses ini menurut Asep Noordin guna menjaring, menampung, serta melaksanakan fungsi pengawasan yang juga dikenal sebagai kunjungan kerja.

Asep Noordin menegaskan, kegiatan reses kali ini dilaksanakan secara terbatas, karena kondisi Pangandaran yang sedang mengalami defisit. Yang paling penting jaga kesehatan dan selalu berdo’a kepada Allah SWT semoga kondisi perekonomian Pangandaran kembali berjalan lancar.

“Desa Pangandaran yang pertama kami kunjungi, dan paling tidak bisa dijadikan skala prioritas untuk usulan-usulan program yang ada di Kabupaten Pangandaran,”katanya.

Karena sifatnya menurut Asep Noordin program kalau tidak di usulkan tidak akan sampai. Oleh karenanya kegiatan reses ini seperti biasa yang kita laksanakan sangatlah penting jika kita bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin.

“Yang paling utama adalah ketika selesai reses pointernya, wujud konkritnya yaitu segala bentuk yang bisa diusulkan semua persoalan,”ujarnya .

Asep Noordin juga menyarankan agar Desa Pangandaran mengajukan usulan yang berpotensi untuk menjadi tempat wisata supaya ada nilai tambahnya di Desa Pangandaran sendiri,”ungkapnya.

Salah seorang warga Pangandaran Dadang mengucapkan terimakasih kepada bapak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pangandaran, kami sangat berterimakasih karena bapak sudah menyempatkan waktunya untuk datang menemui kami.

“Masyarakat Desa Pangandaran diharapkan agar selalu kompak antara masyarakat dan pemerintahan agar tercapainya kesejahteraan dan keharmonisan seluruh masyarakat Desa Pangandaran,”ucapnya. (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *