Pembangunan

Saatnya Orang Asli Laikang Menjadi Camat Marbo

Takalar, globalaktual.com – Kabid transmigrasi kabupaten Takalar, Mappaselleng Gau mengatakan, bahwa saatnya putra asli Laikang harus jadi camat Marbo, sehingga kita akan mengetahui adat-adat pemerintah kecamatan Marbo.

“Apabila saya dilantik menjadi camat Marbo oleh Pj Bupati Takalar, dan saya akan mengajak masyarakat Marbo bagaimana pemerintah kecamatan itu akan kembali seperti dulu mengikuti zaman pemerintahan sekarang, yang lebih maju di sisi pemerintah camat Marbo dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Marbo,”kata Mappaselleng Gau, di ruang kerjanya, Selasa (19/04/2024) pukul 1 siang.

Kemudian, menurutnya warga masyarakat juga akan di tingkatkan kualitas pelayanan di kantor camat.

“Di samping itu juga saya tambahkan terkait dengan keturunan saya dulu adalah kepala desa Laikang sejak zaman orde Baru, dia menjabat selama 30 tahun lamanya di desa Laikang tersebut,”tambahnya.

Jadi pasti anaknya juga, insya Allah pasti menjadi pemimpin wilayah kecamatan nantinya , yaitu di wilayah kecamatan Marbo.

Pihak Pj bupati Takalar merestui itu dan para warga masyarakat Laikang wilayah kecamatan Marbo.

“Sekarang menjadi Kabid transmigrasi kabupaten Takalar, tentunya saya berharap bisa naik kelas diantaranya adalah menjadi camat Marbo, itu harapan saya sebagai asli putra Laikang,”pungkas Mappaselleng Gau.

Ikbal

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *