Parlemen

Fraksi PKB Setujui LKPJ Bupati Tahun 2023 untuk Dibahas Pada Tahapan Selanjutnya

Pangandaran, globalaktual.com – Menyikapi Penjelasan Bupati Pangandaran terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pangandaran Tahun 2023 pada Rapat Paripurna, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Rabu (06/03/2024).

Kami Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pangandaran tahun 2023 untuk di bahas pada tahapan selanjutnya.

Demikian dikatakan Encep Najmudin SH anggota DPRD dari Fraksi PKB saat menyampaikanpandangan umumFraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada acara penyampaianpandangan umum tentang penjelasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pangandaran tahun 2023, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Pangandaran, Rabu (06/03/2024).

Disampaikannya bahwa, setelah kami Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa menerima laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Pangandaran tahun 2023 yang di sampaikan oleh saudara bupati Pangandaran.

“Dengan ucapan Bismilahirrohmanirrohim, kami Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa setuju untuk di bahas pada tahapan selanjutnya,”kata Encep.   (A. Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *