Aktual

Keluarga Besar Ikatan Alumni SMPN 1 Turikale Berbagai Ta’jil dan Buka Puasa Bersama 

Maros, globalaktual.com – Keluarga besar ikatan alumni SMP Negeri 1 Turikale kabupaten Maros laksanakan berbagi takjil bagi pengendara kendaraan yang lewat juga warga masyarakat kabupaten Maros dan buka puasa di bulan Ramadhan.

Terlihat para penerima ta’jil merasa senang dan mereka mendoakan semoga berkah, karena berbagai di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Ketua keluarga besar ikatan alumni SMP Negeri 1 Turikale kabupaten Maros Andi Azis Maskur, SH menjelaskan, kegiatan ini di laksanakan sebagai momentum menjalin silaturahmi sesama alumni dan juga ajang memperat kedekatan dengan Alumni.

“Sebagaimana di ketahui bersama bahwa bulan Ramadhan seyogyanya diisi dengan kegiatan kegiatan positif seperti bagi bagi takjil gratis untuk penggunaan jalan dan buka puasa bersama,”jelas Andi Azis Maskur, SH.

Andi Azis Maskur menambahkan, kaitannya kita rapat reuni keluarga besar ikatan alumni SMP Negeri 1 Turikale, sehingga alangkah bagusnya para alumni SMP Negeri 1 Turikale bisa terus berbuat baik dalam bulan Ramadhan ini.

“Alangkah indahnya kita bisa berbagi, sehingga menjadi barokah dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutup ketua keluarga besar ikatan alumni SMP Negeri 1 Turikale kabupaten Maros, Andi Azis Maskur, SH.

Ikbal korwil.

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *