• Sen. Jul 8th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Wo Tose Ketua Prodi Optimis PKB Calonkan HRW Sebagai Walikota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Ketua tim relawan pemenangan Prodi Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya,yang maju dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024 mendatang.

Ahmad tarnusi atau yang sering dikenal (Wo Tose),mengadakan kegiatan temu kangen dengan sejumlah awak media,Sabtu (25/5/2024).

Pertemuan tersebut guna menyampaikan kabar gembira,serta agin segar bagi Balon Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya yang maju dalam pesta demokrasi Pilkada nanti,Menurut Ahmad tarnusi kepada awak media,mengatakan sejalanya dengan visi dan misi Balon Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya.

Yang ingin membangun Kota Lubuklinggau nantinya lebih baik lagi, serta berslogan Lubuklinggau Bisa Untuk Semua.

Maka dari itu berdasarkan keterangan kabar mengenai arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Kota Lubuklinggau nanti.

”Tentunya partai PKB dalam Pilkada Walikota Lubuklinggau tahun 2024 nanti. Sudah di pastikan memberikan dukungan secara penuh terhadap Balon Walikota Lubuklinggau H Rodi Wijaya,”kata Ahmad Tarnusi.

Wo Tose juga menjelaskan, hal itu diungkapkan berdasarkan surat rekomendasi yang sudah di tindaklanjuti serta surat rekomendasi pernyataan dukungan.

Dengan melihat perkembangan politik di wilayah Kota Lubuklinggau dan komunikasi yang di jalin sampai saat ini.

Tentunya partai PKB secara bulat memberikan dukungan bagi H Rodi Wijaya, sebagai Balon walikota Lubuklinggau periode 2024-2029.

” Dan Surat Keputusan (SK) secara resmi dari partai PKB akan diberikan setelah H Rodi Wijaya mendapatkan pasangan Wakil Walikotanya. Setelah itu partai PKB akan memperkuat jaringan serta kader untuk memenangkan H Rodi Wijaya,”jelas Wo Tose.       (Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *