• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Rois Akan Selenggarakan Khitanan Massal Bagi Putra Kota Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Dalam kontestasi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, pada 27 November tahun 2024 mendatang, bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel), H Rodi Wijaya bersama Imam Senen (Rois), setelah dideklarasikan keluarga besarnya beberapa hari kemarin untuk mengikuti kontesasi Pilkada kota Lubuklinggau, akan menyelenggarakan kegiatan khitan gratis bagi putra warga Kota Lubuklinggau yang akan dilaksanakan pada hari Jum,at (28/6) dengan lokasi Kafe durian Abang Ais jalan Majapahit depan SDN 46 Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan oleh Ria (27/06/2024) selaku tim medis, Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau, saat di konfermasi awak media melalu ponselnya.

Ria menjelaskan bahwa kegiatan khitan gratis tersebut diselenggarakan oleh Bapak H Rodi Wijaya bersama Bapak Imam Senen,sebagai Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

”Kegiatan khitan gratis itu juga hanya dilaksanakan pada hari Jum,at (28/06/2024) besok saja, dengan jumlah kouta 100 putra warga Kota Lubuklinggau dan dibuka pada pukul 08:00 WIB besok,”jelas Ria.

Tim medis Dinkes kota lubuklinggau Ria, menerangkan dalam kegiatan khitan gratis nanti,ada sebanyak 5 hinga 6 perawat atau ahli tenaga medis dan 1 orang Dokter dilibatkan.

Kemudian guna mengkhitan kouta 100 putra warga Kota Lubuklinggau nanti,ada juga 5 sampai 6 meja disiapkan, disamping itu jika nanti masih ada yang ingin ikut khitan gratis tetap kami terimah.

”Selanjutnya untuk syarat mengikuti khitan gratis tersebut, cuma membawah Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kain sarung buat putra yang akan di khitan nanti,”terang Ria.  (***Ari)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *