• Jum. Jul 5th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Dr. Triadi RD Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Desa Pananjung dan Wonoharjo

Pangandaran, globalaktual.com – Dr. Triadi RD bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pananjung dan Wonoharjo, bertempat di Dusun Karangsari RT 08 RW 03, Kecamatan Panganaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (30/06/2024) malam.

Dalam suasana penuh keakraban, Dr. Triadi RD memperkenalkan diri sebagai salah satu bakal calon (Balon) Bupati Pangandaran, dan meminta izin serta doa restu dari masyarakat agar dapat maju sebagai kontestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran.

Dalam momen bersilaturahmi  terlihat suasananya sangat hangat dan penuh kekeluargaan, Dr. Triadi RD didampingi tim keluarga.

Dr. Triadi RD menunjukkan komitmennya untuk selalu dekat dengan warga Masyarakat dan siap mendengarkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia mengungkapkan bahwa motivasinya untuk maju adalah demi membangun kampung halaman sesuai dengan cita-cita mewujudkan masyarakat yang adil, Makmur dan Sejahtera.

Tokoh Pemuda Dusun Karangsari RT 08 RW 03, Kecamatan Panganaran, Kabupaten Pangandaran, Veby Virmansyah, S.OR, M.OR mengatakan, bahwa dirnya baru mengenal DR. Triadi, bahkan dirinya juga ingin mengenal lebih jauh tentang calon yangnsekarag bersilaturahmi dengannya. Karena Pangandaran membutuhkan seorang pemimpin yang mampu membawa perubahan.

“Kita membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan nyata dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Ditambahkans, saya sebagai orang Pangandaran, mengharapkan dipimpin oleh orang yang betul betul amanah.

“Beliau kalau memang mau membantu masyarakat dan mau amanah, insyaallah masyarakat minimal mendoakan dan mendukung Pak Triadi,”tandasnya.

Suroso warga masyarakat Kedungrejo RT 01 RW 02 desa Wonoharjo mengungkapkan keinginan masyarakat kepada calon pemimpin Pangandaran ke depan.

“Harapannya cuman satu, kalau beliau bener bener ingin terpilih, harus tanggung jawab akan amanah untuk memajukan Pangandaran ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, dilihat dari karakter dan keilmuan yang di miliki DR Triadi bisa membangun Pangandaran kedepan lebih baik dan lebih maju dari sekarang.

“Maka dari itu, untuk melangkah ke depannya harus selalu silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya.  (A. Haris)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *