Water Boom Tirta Silampari Lubuk Linggau Diduga Melanggar Prokes Covid-19

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Water boom atau taman bermain air yang terletak di jalan Bukit Sulap tepet nya depan rumah makan Singgalang Jaya ini yang baru beroperasi lagi, setelah pemilik melakukan rehab besar-nesaran sehingga jadi taman bermain air yang di gemari warga kota Lubuk Linggau.


Water boom ini mulai beroperasi kembali sekitar hari rabu, 4 /6/2021 tanpa ada pemberitahuan kepada pihak terkait, maka dari itu pihak satgas 3 pilar kelurahan Jawa Kiri melakukan sidak ke water boom Silampari.

Turut hadir sidak hari itu, Lurah Jawa Kiri Maryana, Bimas Rt, dan perwakilan dari kecamatan, serta tak lupa rekan-rekan Pers.

Saat di mintai keterang oleh awak media, lurah Jawa Kiri mengatakan, hari ini kami lakukan sidak, karena kami khwatir adanya kerumunan masal yang bisa memicu klauster baru di kota yang kita cintai.

“Dari pengamatan kami pihak menajemen water boom Silampari tidak mematuhi protokol kesehatan covid19 dan tidqk membatasi jumlah pengunjung, serta tidak adanya pengawasan ketat di kolam serta proses pergantian air yang dipakai,”kata Metana.

Ditambahkannya, kami minta pihak water boom ikuti aturan yang dikeluarkan pemerintah kita, supaya bisa mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan nantinya.

Pihak menejemen water boom sendiri mengukui kesalahan karywannya dan akan menegur mereka. (Wardani)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *