Pembuatan Relief Sumber Mata Air Situ Gadog Hampir Selesai

KPSG dan Aktifitis Peduli Lingkungkan Canangkan Buat Kolam Budidaya Ikan dan Renovasi Gapura

globalaktual.com, Depok – Dengan Di Dorong Oleh Keinginan Luhur Proses pembuatan Relief di Situ Gadog yang menelan waktu hampir Seminggu sejak 6 – 9 Juli 2021 yang diinisiator oleh Bang Iyus Jampang dan Aliansi Seniman KPSG.

“Komunitas Peduli Situ Gadog Aktifis Peduli lingkugan hidup, Pelestarian Cagar Budaya Sumber Mata Air Situ Gadog,” Ujar Bang Iyus, inisiator Jampang & Seniman Betawi serta Koordinator KPSG (Komunitas Peduli Situ Gadog) yang di temui di situ gadog, Jl. Radar Auri, Rt. 07/07, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Propinsi Jawa Barat, Jum’at, (9/9/2021).

Ditambahkannya, setelah pembuatan Relief Rampung, akan di lanjutkan dengan pembuatan kolam ikan diberanda relife Situ Gadog untuk budidaya ikan, sejumlah taman Penghijauan yang bekerjasama dengan Kementeran LHK RI, DLHK Depok, Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Depok.

“Renovssi Gapura Situ Gadog, dalam proses pembuatannya hingga saat ini masih menggunakan anggaran urunan, gotong royong dari para penggiat lingkungan hidup diantaranya Jabar Bergerak J.B Pakuya Depok, Tim Akar Rumput, Musik NKRI, MAT Peci Masyarakat Peduli Ciliwung, Komunitas Peduli Situ Bahar Cilodong, LSM Prabu Komunitas JARAK Rawa Kalong, Kompeni, Relawan Rela Baik, GA Covid -19, Media Global TV Aktual (globalaktual.com), Suararakyat Buana (SRB.com) Lintas Konsumen Indonesia LKI.com (Media online dan Cetak), dan sejumlah elemen masyarakat yang tergabung di dalam aksi bebersih sumber mata air Situ Gadog,”jelas Bang Iyus inisiator Jampang & Seniman Betawi serta Koordinator KPSG. (Komunitas Peduli Situ Gadog) (M.F.Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *