Politisi Srikandi Golkar, Kristina dan Linggau Bersedekah Bantu Anak Kurang Beruntung

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Golkar Kristina, S.E bersama “Komunitas Linggau Bersedekah” memberikan bantuan kepada Dini Amanda, seorang siswi baru lulus SMP yang mengidap kanker otak kecil, dan Zaki yang mengalami Hidrosefalus.

Menurut orang tua Dini kepada Silmed di kediamannya, RT 4 Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (23/07/2021), anaknya saat ini harus berbaring dirumah seharian. Kedua mataya hilang penglihatan.

“Hal ini sudah dirasakan saat bulan Februari kemarin, mengalami sakit mata dan membuat dini sendiri kehilangan penglihatannya,” ujarnya.

Anggota DPRD dari Partai Golkar Kristina mendatangi kediaman Dini dan keluarganya didampingi Komunitas Linggau bersedekah.

“Kami kesini memberi sedikit bantuan untuk adik kita Dini Amanda, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi keluarganya,” katanya.

Setelah dari rumah Dini, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah langsung menuju kediaman Zaki, salah seorang anak yang mengalami Hidrosefalus.

Sementara itu, Koordinator Linggau bersedekah, Jamal mengatakan kehadiran pihaknya bersama dengan anggota DPRD Kristina tidak memiliki unsur apapun.

“Kami sengaja mengajak ibu dewan Kristina karena merupakan donatur Linggau bersedekah. Bantuan ini lillahita’ala, tidak ada unsur apapun, dan bantuan diberikan menjadi amal ibadah bagi donatur, dan bermanfaat bagi para penerima,” jelasnya.

Pegik mengucapkan terimakasih kepada pihak Dermawan Anggota DPRD Lubuklinggau, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah.

“Kami mengucapkan terimakasih, atas respon cepatnya, tentu dengan bantuan ini, dapat meringankan pihak keluarga Dini dan Zaki,” jelasnya. ***

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *