Ketua DPD FPRN Provinsi Jawa Barat Apresiasi Kepedulian Jurnalis Mitra Polda Jabar untuk Korban Bencana ALam di Garut

GARUT, globalaktual.com – Ikhtiar Jurnalis Mitra Polda Jabar untuk terus membantu Kemanusiaan sangat luar biasa. Apresiasi ini disampaikan Agus Wahyudin yang akrab di sapa Agus Eot sebagai Ketua DPD FPRN Jawa Barat.

“Bagi saya apa yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar sangat luar biasa dan patut untuk dihargai. Itu merupakan aksi nyata yang dilakukan dalam rangka kemanusiaan khususnya bagi korban Banjir Bandang di Sukawening Kabupaten Garut saat ini. Saya sebagai ketua DPD FPRN Jawa Barat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat besar terhadap langkah-langkah dan bantuan yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar dengan upaya mendapatkan donasi dari semua donatur,” ujar Agus. Minggu (12/12/2021).

Tak hanya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Jurnalis Mitra Polda Jabar, Agus juga mengungkapkan, “Ukhuwah Islamiyah ini menjadi tali bagi umat Islam terutama di Jawa Barat untuk memberikan perhatian kepada sesama,” lanjut Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Berbagi Kasih, bentuk kepedulian Jurnalis Mitra Polda Jabar dan para Donatur terhadap Korban Bencana alam khusus nya yang menimpa Wilayah Jawa Barat.

“Mari kita bergabung berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Berbagi Kasih,” pungkas Agus.

Melihat permasalahan tersebut, Jurnalis Mitra Polda Jabar yang ikut berpastisipasi membantu para korban bencana alam di Garut. Jurnalis Mitra Polda Jabar telah menyalurkan berbagai macam bantuan, mulai dari bantuan pangan, pakaian dan lainnya. Tentunya, dengan donasi dari para donatur, rekan-rekan Jurnalis Mitra Polda Jabar akan terus berikhtiar membantu warga masrakat yang terdampak bencana alam. (Ris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.