Parlemen

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Untuk Pertama Kalinya Membuka Musrenbang Kecamatan Selangit

Musi Rawas – globalaktual.com – Bupati Hj Ratna Machmud,, membuka secara langsung kegiatan pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan selangit, diruang pertemuan kantor kecamatan selangit kabupaten Musi Rawas, Kamis (03/02/2022).

Kegiatan Musrenbang dalam rangka tersebut, penyusunan rencana kerja pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.kegiatan ini, bertujuan untuk mencari prioritas pembangunan yang terarah dengan visi misi kebupaten Musi Rawas mantap dan sesuai dengan kondisi kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, menyambut baik kegiatan Musrenbang ini karena sebagai wadah untuk memberikan pemikiran dan usulan program/kegiatan prioritas sebagai bahan penyusunan (RKPD) tahun 2023.

Bupati MusiRawas berharap dengan kegiatan ini tidak hanya sekedar kegiatan bersifat seremonial, tetapi sebtansi kegiatan ini harus benar-benar wujud untuk mengingat kepetingan masyarakat Musi Rawas.

“Saya menginkan agar kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan-kesepakatan, terutama dalam hal penentuan program dan kegiatan prioritas pembangunan daerah yang akan dilaksanakan pada tahun 2023,” ungkap Bupati. ADV (SEPARI S)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *