Fahri Siap Rebut Kursi Nomer 1 Karang Taruna Kota Lubuk Linggau

Lubuk Linggau – globalaktual.com – Antusias elemen pemuda untuk berkarya terlihat dengan adanya pengambilan formulir dan pendaftaran di panitia pelaksana pemilihan Ketua Karang Taruna Tingkat Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

Terpantau oleh awak media terlihat Ketua Badan pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Mpc kota Lubuk Linggau, Zaghifahri sapaan akrab fahri ikut mengantarkan dalam pengambilan Pormulir, Ketua Pemuda Pancasila serta beberapa pengurus (PP), Khirullah salah satu pengurus ikatan keluarga Minang, mahasiswa Hukum Tata Negara (HTN) STAI Bumi Silampari, Dani sekjen FWD, forum wartawan daerah Indonesia.

Sempat diwawancarai, salah satu kandidat calon ketua karang taruna Zaghifahri merasa sangat bersyukur atas sambutan dari panitia pelaksana penerimaan calon Ketua Karang Taruna Tingkat Kota yang begitu ramah.

“Hari ini Saya resmi mendaftarkan diri dan mengambil formulir untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua Karang Taruna kita Lubuk Lingga,”ungkap fahri.

Menurut fahri, dengan majunya dirinya untuk mengambil formulir, ini merupakan bukti kepedulian dan ketulusan untuk mengabdikan diri, bahwa kedepan organisasi karang taruna akan Lebih baik, serta mengucapkan terimakasih kepada para pendukung baik dari tingkat kelurahan dan kecamatan yang telah merekom dirinya untuk Maju.

“Perlu diketahui, tanpa kalian saya bukan apa apa,”Pungkas Saat usai pengambilan formulir di halaman dinas sosial .dan saya sangat berharap dukungan dari rekan rekan pemuda yang ada di kota lubuk Linggau ini,” tegas nya. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.