Elpan Juniardi Alias Elpan Black Secara Aklamasi, Berhasil Menjadi Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, globalaktual.com – Terpilih secara aklamasi, Elpan Black berhasil nakhodai ketua Karang Taruna kota Lubuklinggau periode 2022 -2027.

Pemilihan yang berlangsung secara tertib dan kondusif tersebut berlangsung pada acara Temu Karya Daerah (TKD) ke-3 Karang Taruna Lubuklinggau. Yang terlaksana pada minggu 13 maret 2022 di Ballroom hotel Dewinda.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, Elpan Black meraih enam suara, yang terdiri dari empat suara Karang Taruna (KT) kecamatan, satu Karateker KT Lubuklinggau dan satu suara dari KT provinsi Sum-Sel.

Ketua Harian Karang Taruna Provinsi Sum-sel, Devi Hariyanto yang hadir dan sekaligus membuka acara TKD ke-3 Lubuklinggau mengatakan, bahwa kota Lubuklinggau memiliki potensi gerakan pemuda yang sangat bergelora, untuk itu ia berharap agar karang taruna bisa menjadi jawaban untuk menjadi wadah kreatifitas pemuda untuk berkarya di kota Lubuklinggau.

Sementara itu, ketua terpilih karang taruna kota Lubuklinggau, Elpan Black mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, terkhusus jajaran KT Provinsi Sum-sel, Karateker Kt Lubuklinggau, segenap panitia, para peserta kecatan serta pihak kepolisian dan insan pers. Karena berkat kerjasama yang solid dari berbagai pihak ini, sehingga terlaksananya TKD ini berjalan sukses sebagaimana mestinya.

“Di tengah kondisi pandemi ini, dimana kondisi masyarakat sangat tertekan, baik ekonomi maupun sosial. Saat inilah Karang Taruna harus ambil bagian untuk semakin mengokohkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Dani/separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.