Satpol PP Pangandaran Peringati Hari Jadi Ke 72 Dengan Gelar Pembinaan Dan Tasyakuran

Pangandaran, globalaktual.com – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan Sat Linmas ke-60 tahun 2022 digelar dengan rangkaian secara takasuran sambil gelar pembinaan.

Acara peringatan Hari Jadi SatPol PP di laksanakan di objek wisata alam Citumang Kabupaten Pangandaran, Kamis (10/3/2022)

Momentum HUT ke-72 Sat Pol PP dan HUT ke -60 Satlinmas jadi pijakan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam melaksanakan tugas yang berwibawa, tegas tetapi tetap dalam koridor humanis,

Acara HUT Sat Pol PP dan Satlinmas tahun 2021 kali ini di buka langsung oleh Kepala SatPol PP Kabupaten Pangandaran Dedih Rahmat serta dihadiri sejumlah personil dari Satpol PP, Sat Linmas dan juga Jaga Lembur.

Rangkaian acara HUT SatPol PP yang ke 72 dan Satlinmas ke 60, selain diisi dengan acara pembinaan, juga diisi dengan rangkaian acara potong tumpeng serta hiburan.

Disampaikan Kasat Pol PP Pangandaran, Dedih Rahmat, acara kegitan HUT Satpol PP yang ke 72 ini, kita Satpol PP ingin memiliki rekan rekan praja, Satlinmas maupun Jaga lembur yang berkualitas dan profesional.

Kita ingin SatPol PP, Satlinmas dan Jaga lembur di Kabupaten Pangandaran dalam melaksanakan tugas yang tegas, berwibawa dan tetap dalam koridor yang humanis secara santun dalam menegakan peraturan maupun dalam menciptakan ketertiban di tengah tengah masyarakat.

Kesiapsiagaan Sat Pol PP dan Satlinmas dalam upaya membantu Pencegahan Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid-19, melalui sosialisasi kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi.

Jadi sekali lagi, kita ingin rekan rekan tegas, berwibawa menunjukkan jati diri sebagai SatPol PP, jangan ada SatPol PP yang kelihatan leha leha dalam melaksanakan tugas, kita ingin rekan rekan dapat menjaga Marwah SatPol PP maupun Satlinmas.

Dedih juga menyampaikan terkait bertambahnya tugas utak SatPol PP, maka perlunya ada perubahan dan pengurangan penempatan personil disetiap titik tugasnya, perubahan tersebut berkaitan dengan dinamika perkembangan di Kabupaten Pangandaran.

Didih menegaskan, rekan rekan Satpol PP yang di tugaskan dimanapun diharapkan tetap disiplin dan menjaga marwah SatPol PP dimanapun. (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.