Musyawarah ke 4 ISSi Sumsel di kota Lubuk Linggau Sukses

Lubuk Linggau, globalaktual.com – Bertempat di Grace Ball Room lantai 5 Hotel Dwinda, Musyawarah Provinsi (Muprov) IV Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan dengan Tema “Kita Ciptakan Sinergritas Persepedaan di Sumatera Selatan Untuk Menghasilkan Prestasi” sukses dilaksanakan. Lubuklinggau, 19 Maret 2022.

Diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars ISSI, dan dilanjutkan dengan membaca Doa bersama yang dipimpin oleh Frans Kurniawan, acara Musyawarah Provinsi IV ISSI berlangsung dengan Khidmat .

Hadir pada opening ceremony Muprov ISSI Sumsel Walikota Drs. SN. Prana Putra Sohe, Kapolres AKBP, Harissandi, Anggota DPRD Propinsi Sumsel Hasbi Assidiki, Wakil Ketua DPRD Hambali Lukman, Sekjen PB ISSI Rama Nugroho, Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman, Ketua Umum ISSI Sumsel Leonardi Sohe, Ketua KONI Lubuklinggau Bambang Rubianto, Ketua Umum ISSI Lubuklinggau Febrio.

Leonardi Sohe, SH selaku Ketua Umum ISSI SUMSEL dalam sambutannya mengatakan, dimana balap sepeda memperoleh 9 emas pada bulan Desember kemarin. “Berkat doa dan kerjasama seluruh masyarakat ISSI Sumsel, dan akan segera memiliki Track BMX super Cross yang pertama dan Satu-satu di Asia Tenggara,” ujarnya.

Dilanjutkan kata sambutannya Ketua Umum PB ISSI Jend. Pol. Sigit Prabowo diwakili Sekjen Ketua PBISSI Parama Nugroho dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau, yang telah merangkul ISSI sebagai salah satu Cabang Olahraga yang mampu berkompeten dalam ajang Olahraga.

“Sesuai dengan arahan dari Jenderal Kami, Listryo Sigit Prabowo, agara semua Provinsi dapat bersinergi dalam memajukan Ikatan Sport Sepeda Indonesia, sesuai dengan Visi Misi adalah Menggapai PRESTASI, dan berharap SUMSEL terus dapat meningkatkan Prestasi dibidang Sport Sepeda ini,” paparnya.

Suparman Roman Sekjen Koni Sumsel yang mewakili Ketua Koni Sumsel, menyatakan KONI Sumsel Bergerak dalam diam prestasi senyap.

“ISSI Sumsel telah membuktikan mampu menghasilkan prestasi luar biasa salah satu ny atlit jasmin yang tidak hanya membanggakan propinsi sumsel tetapi tokoh olahraga,” ungkapnya.

Sementara Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya mengucapkan, selamat menyelenggarakan Muprov Ke-4 ISSI Sumsel.

Dikatakannya, kehadiran ISSI Sumsel dalam berapa tahun ini mewarnai dunia Persepedaan di Sumsel.

Lubuklinggau telah beberapa kali melaksanakan kejuaraan downhill termasuk kejuaraan tingkat Asia, bahwa prestasi tidak bisa datang begitu saja tanpa adanya kejuaraan ( kompetisi).

“Dahulu kita sudah pikirkan untuk tempat pembinaan sepeda di sumsel dan indonesia dengan kita menyediakan lahan 1.5 ha .
Kami siap (Kota Lubuklinggau) sebagai tuan rumah kejuaraan tingkat nasional sepeda sport,” tutup orang nomer satu di Kota Lubuklinggau. (Dani)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.