H. Agus Hadi Siap Dengar Aspirasi Masyarakat

Lubuklinggau, globalaktual.com – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, kembali ke daerah pemilihan untuk melakukan reses, silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD pada saat sidang paripurna. Senin (28/03/2022).

Reses tahap I tahun 2022, kali ini dilakukan oleh H Agus Hadi anggota DPRD dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dimana ia menjumpai warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II guna mendengar aspirasi masyarakat dan konstituen daerah pemilihannya di jalan Ahmad Yani Rt 07, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Pada saat reses H Agus Hadi yang didampingi istrinya, bertemu dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, sambil mendengar dan berdialog tentang apa saja aspirasi yang bakal diusulkan.

“Alhamdulillah reses kali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kami inginkan,” ucap H Agus Hadi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa hasil reses beberapa bulan yang lalu pada tahun 2021 kegiatan-kegiatan yang diusulkan oleh masyarakat yang dianggarkan pada tahun 2022 ada 4 kegiatan, talud, ada jalan, jalan dan lampu dan hasil reses hari ini akan kami bawah pada sidang paripurna.

Selain itu, dirinya menyampaikan reses ini adalah kegiatan dewan di luar sidang dan di luar rapat dewan, karena tujuan reses ini dilakukan untuk bertemu langsung dengan warga pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas.

“Kami selaku wakil rakyat tidak hanya menampung aspirasi masyarakat saja, namun juga menerima pengaduan dari masyarakat tergantung apa yang di keluhkan, demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu, Nurbaina, warga Rt 04 Pasar Satelit, di dalam reses tersebut berharap kepada Agus Hadi selaku anggota dewan, dapat mengadakan pelatihan keterampilan agar ibu rumah tangga juga bisa mendapatkan pendapatan rumah tangga.

“Kami berharap dalam reses ini, bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan, soalnya belum ada pelatihan untuk meningkatkan ekonomi keluarga di wilayah kami”, harapnya. Dani

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.