Politik

DPC PKB Kabupaten Pangandaran Gelar Buka Puasa Bersama Kader dan bagi takjil

Pangandaran, globalaktual.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran buka puasa bersama kader, sekaligus menggelar acara pembangian taktik bagi masyarakat.

Buka puasa bersama kader danpembahian takjil digelar di Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran di Karangbenda, Minggu (24/05/2022).

“Semua kader kita undang untuk hadir di DPC PKB Kabupaten Pangandaran. Untuk berbuka puasa bersama dan pemberian bantuaan kepada mereka yang hadir,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Karlian.

Menurutnya, buka puasa dan berbagi takjil itu, dalam upaya menjalin silaturahmi dengan kader.

PKB, imbuh Otang, turut melaksanakan berbagi takjil gratis di pinggir jalan dengan sasaran para pengendara yang kebetulan masih di perjalanan saat jelang buka puasa.

“Ada kebahagiaan tersendiri saat kita berbagi kebahagian terhadap sesama. Di bulan Ramadhan ini merupakan momen yang sangat penting untuk meningkatkan amal kebaikan,” ungkapnya.

Ia pun sangat mengapresiasi saat melihat kader itu ceria saat diundang ke DPC PKB. Para kader PKB pun bisa berinteraksi dan silaturahmi langsung dengan pengurus.

Otang juga memberikan edukasi kepada kader untuk selalu memberikan yang terbaik dan melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Di bulan suci Ramadhan ini, surga merindukan orang-orang yang berbuat baik” katanya. (HRS)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *