Pembangunan

Hesti Mulyati Anggota DPRD Pangandaran Praksi PDIP, Datangi Rumah Korban Kecelakaan Dua Bocah Kembar Tertabrak Moge

Pangandaran, globalaktual.com – Dengan terjadinya kecelakaan di blok Kedung palungpung Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran yang hingga menewaskan dua Bocah Kembar tertabrak Motor Gede (Moge) Harley Davidson ini menjadi Berbincangan publik di Indonesia.

Salah satu anggota Dewan Hj. Hesti Mulyati, S.Pd Komisi 3 DPRD kabupaten Pangandaran fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran mengatakan, kecelakaan ini memang sangat Viral dan heboh dengan meninggalnya dua bocah kembar tertabrak Motor Gede Harley Davidson yang hendak menyebrang.

Menurutnya, kejadian ini baru pertama kali terjadi di Pangandaran dan berharap tidak sampai terulang kembali kecelakaan yang serupa, ucapnya saat di temui di rumah duka Kamis (17/03/2022) sore.

“Di saat kami di rumah korban terlihat kedua orang tuanya masih terlihat shok, dengan di tinggalkannya dua bocah kembar yang masih lucu lucunya,” ujar Hesti.

Mensikapi kecelakaan yang hingga mengakibatkan meninggalnya bocah kembar Hasan dan Husein,kata Hesti, peristiwa tersebut harus menjadi pelajaran bagi para pengendara Moge khususnya dan pengendara lain umumnya.

“Selalu berhati-hati dan selalu waspada serta tidak berkendara dengan kecepatan tinggi taati peraturan lalu lintas apa lagi ini padat pemukiman penduduk,” jelasnya.

Hesti Mulyati Anggota DPRD pangandaran

Masih lanjut Hesti, untuk hobi berkendara moge boleh saja tetapi harus mementingkan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Apabila melihat ada pejalan kaki dan penyebrang jalan untuk bisa lebih mengatur kecepatan kendaraannya,” tutur Hesti.

Dan saat ini Meski telah di lakukan islah, tambah Hesti, juga sampai terjadi kekeluargaan berdamai tetapi untuk proses hukum harus tetap diikuti.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ade kembar Hasan dan Husein, semoga ditempatkan di surganya Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama Iwa Kartiwa salah satu keluarga korban Kaka dari Hasan Husen pun mengatakan, Alhamdulilah tiap hari banyak yang berdatangan untuk berbela sungkawa dan berjiaroh ke makam kedua adiknya.

“Kami semua merasa kehilangan dengan meninggalnya kedua adik saya tetapi kami mencoba untuk ikhlas Insaallah Adik adik kami meninggal dengan khusnul khotimah,” harapnya.

Iwa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah turut berbelasungkawa dan mau berkenan mendatangi rumah kami juga takjiah ke makam.

(HRS – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *