Ketua DPRD Pangandaran Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Laka Moge

Pangandaran, globalaktual.com – Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin jenguk Orangtua korban Lakalantas Moge yang terjadi pada Sabtu (12/03/2021) di Blok Kedung Palumpung Desa Tunggilis Kabupaten Pangandaran.

Almarhum Hasan dan Husen anak dari Wasmo juga Empong yang berusia 8 Tahun duduk di bangku SDN 3 Tunggilis kalipucang Pangandaran kini sudah tiada.

Wasno dan Empong saat ini masih terlihat shock, terlihat dalam raut wajahnya saat di sapa oleh tamu yang berdatangan seolah-olah hampa.

Tamu terus berdatangan untuk melakukan takjiah berbelasungkawa terhadap keluarga korban.

Asep Noordin selain melakukan takjiah juga memberikan santunan kepada keluarga korban dan berbelasungkawa atas meninggalnya bocah kembar Hasan dan husen.

Asep Noordin mengatakan, Alhmdulilah kini keluarga terlihat tegar, sedikit yang kita berikan semoga bisa membantu kebutuhan mereka.

“Jika DPRD di perlukan oleh keluarga korban untuk pendampingan, tentunya akan siap untuk mendampingi atau mengawal kasus ini,” ucap Asep Noordin.

Asep Noordin, Ketua DPRD pangandaran

Ditambahkannya, kita lihat nanti kasus ini yang tengah ditangani oleh pihak Kepolisian, karena kewenangan nya disana.

Untuk selanjutnya, kata Asep terkait rambu-rambu lalu lintas berharap Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran segera menindaklanjuti agar bisa dipasang pada lokasi tertentu khususnya di lokasi kejadian, umumnya di lokasi lokasi rawan kecelakaan.

“Secara prinsip Pemerintah kabupaten Pangandaran juga mengawal kasus ini agar tidak ada yang dirugikan,” jelasnya.

Wasmo ayah korban mengatakan, dalam setiap harinya Alhamdulillah banyak warga masyarakat bahkan Pejabat publik juga pihak lainnya mau mendatangi rumah kami untuk berbelasungkawa.

“Sebelumnya juga ada Bupati Pangandaran, Kapolres Pangandaran, dan beberapa orang yang tidak mau disebutkan namanya,” ucap Wasno.

Tak terkecuali tambah Wasno, Ketua DPRD, Ketua Jabar Bergerak dan Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran datang untuk takjiah juga berbelasungkawa.

“Macam macam yang mereka berikan kepada kami, mulai dari sembako hingga renovasi rumah juga Madrasah. Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin juga turut memberikan bantuan, mudah mudahan kebaikan mereka semua tergantikan yang lebih dari apa yang telah di berikan kepada kami,” ungkap Wasmo. (HRS – ADV)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.